Jual Celana Jogger Panjang

Jual Celana Jogger Panjang


Celana jogger sudah menjadi fashion yang banyak di cari oleh kalangan pria maupun wanita karena jogger ini cocok di pakai oleh pria dan wanita. Celana jogger ini biasanya memiliki model ketat pada bagian kaki karena mengikuti trend masa kini.


Dalam segi bahan, jogger ini di buat dengan menggunakan bahan yang tidak panas seperti lotto, akan sangat cocok jika memakai jogger ini di senadakan dengan dengan warna yang ada pada baju Anda pakai, hal ini akan membuat Anda terlihat elegant.



Dengan hadirnya celana jogger ini Anda bisa mengikuti trend fashion yang sedang ramai, memang kita tahu kalau celana jogger ini sekarang menjadi trend fashion sehingga begitu banyak artis atau orang biasa yang memakai celana jogger, dimana dahulu celana ini hanya untuk dipakai olahraga saja dan hingga kini celana jogger terus berkembang mengikuti perkembangan fashion terbaru.


Salah satu produk Jogger yang mengikuti perkembangan terbaru ini yaitu Jogger yang kami sediakan untuk di jual dengan harga yang terjangkau dan dengan bahan jogger lotto, adapun kelebihan dari bahan lotto ini silahkan simak di bawah ini.


Kain Lotto adalah bahan jaket yang agak mengkilat. Bahan ini memiliki karakteristik yang halus dan lemas sehingga nyaman dipakai dan akan terasa lembut ketika digunakan. Bahan ini biasanya digunakan untuk order jaket tim sepak bola luar negeri. Selain untuk bahan jaket, kain lotto yang digunakan untuk kaos biasanya lebih tipis.



Bahannya tidak terlalu panas jika dipakai dan begitu cepat menyerap keringat. Umumnya lotto yg dibuat untuk kaos digunakan untuk baju sepakbola dan futsal. Kain lotto juga sama halnya seperti bahan paragon dan serena yang digunakan sebagai bahan kaos olahraga, namun tidak mengkilat. Tekstur bahan ini lembut apabila dipegang dan elastis. Bahan ini pun memiliki tingkat ketebalan sama halnya seperti bahan cotton. Baca juga Baju Gamis


Itulah sedikit penjelasan mengenai celana jogger yang kami sediakan, jika Anda berminat atau ingin tahu informasi selebihnya silahkan hubungi salahsatu kontak di bawah ini.



Whatsapp


Telepon


SMS


Jual Celana Jogger Panjang

0 Response to "Jual Celana Jogger Panjang"

Posting Komentar